Selasa, 03 Mei 2011

Bunda

Bunda...
tak pernah ku sadari
belaimu kepadaku
dan ketika tubuhku yang lunglai
menjadi tegar dan kokoh

Bunda...
tak pernah aku mengerti
ketika aku menjerit
takut dan resah manggangu
dalam pelukmulah ku damai


Bunda...
tak juga ku pahami
ketika ku gundah
ketika ku sakit
engkaulah yang hadir untukku

Bunda...
ketika aku memuncak
menarikmu dari kesabaran
dan saat itulah
engkau kecup keningku

Bunda...
baru kini aku tahu
betapa berartinya hadirmu
betapa kuatnya hatimu
betapa aku membutuhkanmu

Bunda...
kini engkau telah pergi
kini terlambat kusadari
ku tak dapat lagi
memberi kasih yang ada dihatiku

Bunda...
hanya doakulah
yang tulus untukmu
semoga Tuhan memberimu
surgaNya yang agung

Bunda...
engkaulah yang telah memberiku
kehangatan cintamu dan menguatkanku

Bunda...
aku sayang kamu
semoga Tuhan memberimu
tempat yang paling damai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar